CapJae’ ……CapCai kering ala Yogyakarta


Suatu hari pernah di kasih icip sama tetangga, makanan ini…cuma setengah sendok..dan rasanya bikin penasaran…setelah retrial rasa di markas NCC, kayanya model punya tetangga ini agak beda..karena warnanya coklat dan agak manis..

CAPJAE’
ala mbok mban nickejj

bahan Tumisan :
Wortel
sawi putih
buncis
jamur yg kaya bunga putih itu/ga tau namanya (ada sisa sedikit di kulkas)
daun bawang
bawang bombay
bawang putih
merica, garam, gula
saus tiram
kecap sedikiiit
maizena

Kekian ndeso (kata Ima) :
tepung terigu
garam, merica
kaldu bubuk instant
1 butir telur
dicampur dengan air di goreng, dipotong2

cara membuat seperti layaknya menumis capcai, tapi di bikin kering

rasanya hampir mirip, coklat dan agak manis..

About these ads

2 thoughts on “CapJae’ ……CapCai kering ala Yogyakarta

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s