Brownies Kukus ketan Hitam


Malu hati sebenernya posting ini, karena ini namanya bikin kue jurus kepepet.. yaa gitu deh, dikhabarin baru sore, harus ada cake ketan hitam, ga teliti juga liat daftar menu ada cake ketan hitamnya….alhasil malam mencari tepung ketan hitam di SPM…Ndak ada jehhhh..!!!  daripada di omelin ga sesuai menu dan daripada telat….weees tak pake tepung yg sudah jadi yaa..

 

Pada dasar nya…jangan suka panic, yang penting pakai akal kita…pasti selalu ada jalan keluarnya….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s