Cookies…Cookies…every where…!


Yuuup……pemandangan di Dapur adalah semua duduk tekun terkantuk-kantuk ….sambil tangan2 trampil mempercantik adonan, walaupun panas dan kantuk menyerang…tangan tetap bergerak teratur menyusun Kue kering untuk Lebaran ini…

Semoga Berkah dan rezeki mengalir diantara pekerjaan ini…..Amiiinn, terima kasih tak terhingga ..”Crew Dapur  Kania”…..

Di setiap sudut …ada dus dus kue kering, yang tentu saja sudah terisi dengan bermacam2 Lebaran Cookies… menunggu Customer yang akan membelinya…hitungan 2 minggu sebelum lebaran..adalah hitungan dimana  semua akan mulai berlomba2  mencari dan membeli Cookies…

Ga macem-macem…dari tahun ke tahun langganan kita masih yang itu2 juga….Aiih terima kasih atas loyalitas nya, beberapa ada yang reseller untuk kantor2 nya, jadi beginilah…masih belum berani mencoba sesuatu yang baru..karena selalu saja permintaan nya, kue kering klasik , coco dan Corn Flakes…

Tidak ada perubahan yang banyak  :

Coco Crunch …………………………….Rp. 40.000,-

Corn Flakes ………………………………Rp. 40.000,-

Lidah Kucing……………………………..Rp.40.000,-

Sagu Keju………………………………….Rp. 40.000,-

Nastar………………………………………Rp. 40.000,-

Kue Kacang……………………………….Rp. 40.000,-

Putri Salju…………………………………Rp. 45.000,-

Cheese Stick………………………………Rp. 50.000/1 kg

Kastengel/kue keju……………………..Rp. 70.000,-

Silahkan kalau berminat, coba hubungi 0815 833 6610, 0815 83 6610 by sms only yaa…

Mau nambahin Foto, paling cantik kalau liat proses “Sagu Keju” dibikin….bebungaan dengan tebaran sprinkle gula-gula berwarna warni…

 

 

 

 

 

5 thoughts on “Cookies…Cookies…every where…!

  1. oiaa… aku liat di milis teh… wewww mantep banget tuh sekali gigit coklatnya ^^
    aku kan bukan bakuler…(sempet sih, tp lg give up dulu hehe) jd boleh beli yakkk😀
    mau putrisalju sama sagu kejunya teh.. nanti aku SMS aja yak..
    Klo nastar sama kaastengel mau nyoba bikin sendiri insyaAlaah. Doain bisa ya teh heu heu heu :p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s