When you were a PRINCESS


Ini cerita tentang a little girl yang jum’at 23 Desember kemarin merayakan ulang tahun di sekolahnya, pancaran kebahagian mengalir hangat di setiap sendi ketika sang ibu bercerita bahwa pestanya sukses…bahagi sang ibu sekeluarga adalah bahagianya sang bakul kuwe nya….heheheh akuuu dong tentunya… ini lah dia foto2 yang bisa bercerita banyak ttg ke riangan Hana yang menjadi princess sehari !

 

 

 

 

Aiiiih…aku yang ga punya anak cewe aja seneng nya bukan main liat “Princess kecil”   ini… dia bangga sekali memakai baju Princess nya, di sebelahnya ada Castle Princess Tier berikut Cup Cakes …

 

 

Goodie Bag, Cup Cake dan Bento anak…mejadi buah tangan Ulang Tahun Hana yang ke 5…….sang ibu bercerita bahwa Bento nya hebaaaat..anak2 sampai ga mau maka karena sayang sama Bentonya……aduuuh laper dong Naaak….???

 

 

 

Nah…dalam foto ini bercerita betapa meriah, dan bahagianya Princess Hana…juga bergembiranya seluruh keluarga….

 

4 thoughts on “When you were a PRINCESS

  1. Ultah princess hana keren konsepnya girly bgt… Bentonya jg lucu…jadi ga tega mau dmakan… Krn takut lucunya ilang… Hehehehe…kue nya jg lucuuuuuu pinkyyyyyy mmmmm yummy… Pesta ultah impian anak2 deh…

  2. yaaa….semua bukan sekedar ide..harus di jalanin, begitu semuanya runing ..pasti tercipta acara yang menarik !!
    mama nya Hana..aktif bercerita mau seperti ini dan itu, saya yg dibelakangnya sudah pasti ga bisa tinggal diem..jadi ikutan heboh bikin ina inu nya..akhirnya Sukses…betul-betul yang bakulan kuwe seneng banget…makasih sharing nya….

  3. Ruarrr biasa konsepnya, so cute & girly. Cupcakes & bentonya menarik sekali, apalagi kue untuk sang Kakak yang berupa Notebook, salut deh. Tambah lagi penampilan Princess Hana yang cantik, makin cocoklah konsepnya. Mendengar cerita Ibunya Hana saja sudah seru, so pasti pestanya juga ok sekali…..

  4. Hmmm iya betul sekali, mamanya Hana keliatannya cocok jadi Event organisator yang jago tuuh… saya hanya menangkap idenya saja…hehehe berusaha memberikan yang terbaik…padahal Notebooknya hampir hancur ketabrak muka saya ..yg tiba2 mengantuk/hilang beberapa saat…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s