Fruits Salad at Dapur Kania


Hari ini pesanan nya istimewa..dan agak ribet pengerjaannya, musti hati-hati… ga ke foto semua..karena badan udah cape, Nah istimewa dimana ?  pemesan maunya ini dan itu lalu saya ulang menghitungnya…Nasi Putih, Nasi Goreng Oriental, Soup Tom Yum Gong, Ayam Kodok, Dendeng Balado Padang, Bistik Lidah, Macaroni Schootel, Fruits Salad Es Jelly Kelapa Muda, jeruk Lantang yang kecil-kecil ….extra ordinary yaaa….hanya dapet saya ambil photo FRUITS SALAD saja …

 

 

Salad Buah….isinya, bisa apaaaaaaaaaa aja…terserah selesa masing=masing, sesuaikan kondisinya, kondisi keuangan, kondisi musim buahnya, kondisi narsis nya…hehehe, kali ini saya berusaha tampil sebaik mungkin, biasanya saya pakai anggur hijau..loh ga ada dimana-mana ternyata…

Fruits Salad di dapur Kania

Bahan Fresh : Melon kuning, Melon Orange,  Pepaya,  Nenas,  Apel, anggur merah, yang ini  per layer ada….nah kalau yang ada di urutan teratas, strawberry, kiwi, buah Naga. tidak menutup kemungkinan bahan buatan yang lain misalnya konyaku, atau bisa nutrijelly, Nata de Coco….well apa saja atuuuuh !

Salad   Sauce : Mayonaise ( kali ini pake yang dah lengkap, Cheesy mayo…), Susu kental manis,  saus tomat, nah untuk saus pun ini hanya sekedar ide…semua bisa membuatnya semakin bervariasi.

 

 

Selamat berkreasi…..

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s