Dragon Choux ……..Kue Sus Naga


Pagi2 setelah semua beres…agak bengong, ngapain yaa…? nah terpikir pengen bikin kue sus deh…biasanya bikin tanpa takaran (ajaran almarhum mamah) sekarang pengen mastiin lagi kue Sus ini dengan takaran yang tepat….intip deh Youtube...jadilah seperti ini

 

Resepnya dalam bahasa Perancis,,,,tapi kalau liat Youtube nya, ngerti banget kok… dia bikin resep yang simple dan mudah dimengerti

 

 

untuk resep isian nya…saya juga coba yang di Youtube  lumayan enak tapi saya akan mengurangi telurnya..

 

 

Tadi malem..temen saya yg di Turkiye, manager sebuah hotel share picture Dragon Choux di wall nya, “CookBook”  keliatannya kreasi  para chef di Turkiye, so ini sebuah ide yang menarik…jadi siang ini saya coba untuk membuatnya.

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s