Barbie Cake ……..theme Moslem Barbie


Minum obat batuk, eeeh teler…anak2 Dapur tak tinggal tidur deh, …wah jangan2 ni obat pake ramuan simpirily “lelap”… siang ga minum lagi, hasilnya jadi berbinar-binar ini mata…liat barbie dan dummy roknya, naaaah latihan aja  lah…bikin apa yaaa.. hasilnya seperti ini :  

Nah ini detailnya….fondant tools nya belum lengkap, pesenan masih sedikit…jadi harus menabung dulu biar tambah banyak tools nya, jadi selain lace, roll pin yang cuma punya satu …bener2 itu tangan ku yang nerimple atau notol-notol corak kainnya…hehehe usaha lah namanya latihan…

Nah ini nih bagian yang paling susah menurut aku, bagian jilbab nya….bongkar ulang beberapa kali, pertama pake kain segitiga di iket (merosot), pake kain kaya bando…(merosot juga), dibikin susun tiga (tambah kacau) …akhirnyaaa rambut digulung kenceng langsung tutup pake fondant potong segitiga..kira2 bikin kaya ciput (daleman jilbab) ….hahahaha asli ketawa sendiri akhirnya mah ternyata plek ketiplek kaya aslinya kalo kita pake jilbab, lalu ditutup ulang pake fondant biar lebih rapi…

Nah …..sudah deh, ga dapet Matahari…..jadi terpaksa foto seadanya lighting secukupnya tapi Iso digedein…hahaha (bandel)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s