Kebaya Cake


Pesanan dari adik Ipar untuk pernikahan salah satu keluarganya…. sebenarnya 4 hari  sebelumnya sudah dipesan, dan saya memutuskan apa yang akan saya buat dengan lamunan indah …tapi Allah memang telah mengatur dengan baik, saya yang cuma manusia yang sangat jauh dari sempurna ..tiba2 saja PRT yang rencana pulang akhir bulan…harus segera pulang untuk menikah.. padahal dari mulai pudding, cake, jenis sauce2 an dia yang pegang… nah ditambah pekerjaan saya yang rangkap sepuluh…akhirnya saya mulai keteter….

Lamunan indah ingin bikin Kebaya cake yang Indah dan berjiwa melayaaang…

Leave a Reply

