Simple wedding Cake


What a full day….. !!   saya berdoa…jadikan aku Gatot kaca yang bertulang Baja dan otot besi dan juga Bandung Bondowoso yang bisa menciptakan 1000 Candi dalam semalam…. please ya Allah.. 

menyiapkan porsian untuk service catering (soup kimlo, ayam rica, beef teriyaki, nasgor teri, macaroni, salad dan es jelly)…ART saya yg biasa mengerjakan semua dessert menikah ketika usianya masih sangat muda.. oooouuufs, jadi semua kembali ke tangan saya …. Pudding, saus -saus dan tambahan pudding untuk gedung, nah mau bikin special compliment dari kita untuk yang menikah… a simple wedding Cake.. karena ga mungkin bikin yang heboh ..kalo pesen juga dah ga mungkin karena waktunya … jadilah cake ini bener-bener style nya saya… “cepat jadi, sederhana, tapi enyaaak”

Jadi ceritanya….udah bikin hiasan  pink dan white coklat…lah lama bangetttttt itu setnya, giliran buru-buru masuk kin ke freezer..eh kelupaan malah keras betul, aahh jam terus jalan..ambil coklat putih  langsung tak keruwel..keruwel… soalnya harus udah mejeng di meja buffet pengantin nya…

 Selamat menempuh hidup baru, semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah dan warohmah.. amiin

Leave a Reply

