Miniatur Barbie Cake


Dengan berbekal foto di FB…bikin skecth abal-abal..gaya designer, kirim gambar lalu sahabat saya memilih foto untuk thema ultah nya.

Pilihan jatuh ke foto yang dia lagi pake baju putih di Kuta, bersama anak bungsunya…Tabynda.     “yang pake baju putih bagus Cke…..Tapi musti sama Taby yaaa..do not forget the detail !! tas strawberry nya (this is surprising child for her and the whole family, including me….)”…dan saya adalah orang pertama yang tau kehamilannya.., saat itu lagi nge les make up pengantin sama dia…(hasil membujuk rayu)

Sehari sebelumnya ada pesanan sepatu cake, lalu harian ada service mahasiswa UI…saya betul-betul niat banget mengerjakan ini dengan penuh cinta.. karena selalu terbayang kesehariannya..

Base Cake nya saya lukis dengan food colors, Wilton Cros dan pasta coklat untuk batangnya… nah complain dari Iva adalah……..”kenapa gw jadi pendek ya…?”   jadi next time saya akan bikin barbienya jangkung.. sippppp say…

Leave a Reply

