Ed Hardy women Bag Cake


Mencoba membuat , merefleksikan ide yang ada di kepala..belum sempat tau…tips dan tricks nya membuat Bag Cake… karena selalu saja belum jodoh untuk Kursus Hand Bag Cake.

yang ada di otak saya adalah membuat tampilan Bag ala Ed Hardy… saya mengenalnya tahun 2008 ketika bertugas ke Beijing.. betapa indahnya hamparan sepatu “Ed Hardy” di sebuah mall seperti  “tanah Abang” nya kita..warna cerah, ceria, lukisan ala cowok tapi ada romantis ala ceweek … i love it !! 

 

 

 

 

 

 

 

Berbekal gambar ini ,mulailah saya menelusuri gambar women bag nya… masalah nya saya belum punya peralatan lengkapnya… jadi dimulailah trial tas Ed hardy purple shoulder Bag C A K E..

 

 

 

ini yang kedua kalinya saya melukis diatas fondant…. masih belum menemukan cara yang baik agar sang pewarna makanan cepat kering,  ada cara yaitu menggunakan alkohol, tapi itu hitungan cara tidak halal  kalau saya memakai alcohol.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Leave a Reply

