Angry Bird Cookies


Nah ini dia yang terlupakan…cara ngerjainnya, emang musti santaaai..pesenan juga jarang2..bolak balik liatin catatan, takut salah….giliran semua oke, karena pesanan buru-buru masukkin plastik…ealaaaah… dodol aja lah pokoknya, lupa kalo tricknya musti bener2 set dingin…

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Pertama…udah ga update sama game online anak-anak…anakku yang gede mainan nya udah  Manga, yg kecil bawaannya “Bola” jadi ya begonoooooo…gugling gambar, dikasih print warna Angry Bird, begitu mau decor icing…alaaah eta gambar leungit..(ilang) …jadi nyari kemana-mana, dapet warnanya luntur…..atuuuuh jadi Angry Bird hitam jadi biru tua…duuh Dodol pisan mana ngerjainnya buru-buru…. lain kali ga terima deh kalo buru-buru, kasian yg order,,,Angry Bird nya takut jadi manuk Dadali..!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s