Snow White princess Tumpeng


Pesanan untuk Nara…first baby Birthday….tadinya bunda Nara mau Duck baby shower aja custom tumpengnya, eeeehh ternyata dirubah pengen Tumpeng Barbie aja… arahannya mau Barbie yang punya “Aliska”…trus aku bilang kayanya itu Cake deh,  ya sudah kan tinggal ganti bajunya aja..

sehari sebelumnya..kita ada orderan 700, 65. 2 hantaran dan nganter Princess cake, saya salah strategi..harusnya lebih berhati-hati…tenaga kerja yg pulang di dapur cuma balik 2 orang..bahan-bahan masih susah dicari…stress deh pokoknya, alhasil Barbie ga sempet nyari yang Snow White…mengandalkan persediaan Barbie nude untuk Cake fondant. untuk tampilan yang sederhana tapi harus rapi dan manis… tau kah topi baby Clown..? nah karena kebetulan warnanya kuning, merah dan biru..the real color for Snow white, saya menggunting bagian-bagiannya lalu di tempel ke Barbie nya..

Rambut Barbie nya saya potong pendek, lalu saya gulung dengann kertas…sehingga agak sedikit ngembang … karena Snow White kan rambutnya pendek..

Bebek untuk mandi bayi,  hanya saya buat dari nasi kuning yang dikepal ala Bento, cuma lupa ngasih matanya, jadi kurang jelas bentuk bebeknya, lalu saya tempatkan di kolam jelly warna biru yang saya cetak di dalam alumunium foil.

Leave a Reply

