Barbie Moslem Cake


lagi…, lemparan order dari teman ku Rina Rinso…kalo lempar order biasanya model kepepet, tapi karena aku ngerasa “passion’.. jadi suka ngalah-ngalahin cape…”pengen” aja buat nya..!! padahal anakku yang kecil dah galak banget… sejak kapan ya mereka udah mulai bisa galak…”hmmm…?” …..”selalu aja gini lagi…terima pesenan tuuh seminggu sebelum buu…, kalo kaya gini …ibu kan ga tidur2..!!” …..aku sambil meringis bilang…”haaaallaaah dee… nyalain aja lampuu semuanya, jadi kalo ga ada ibu.., ade ga sendiri…” sambil ngeloyorrr dia ngomel..”enak ajaa…”  hihihihihi dasar udah gede masih rempong tidur sama emaknya..!!

Alhamdulillah…saya delivery sendiri cake nya, lalu ketika sudah di jln kalimalang…di telepon sama mamanya Fazila..menceritakan “berkenan” nya Doll Cake ini,  juga Fazila sendiri bicara sama saya…”Thanks for the Cake”…….oooh how cuteee…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s