Tumpeng Pororro ……Russell


Ini Pesanan dari ibu Christy yang mau ada acara pembaptisan putranya…kelihatannya sih liat di blog ini, Terima kasih banyak bu Christy  sudah percaya sama kita.. ternyata pada detik terakhir…adaaaaa ajaa yang bikin tersendat kelancaran bikin tumpengnya, Lobak yang saya pesan ternyata ga ada…muterin pasar ga dapet..akhirnya begitu “teng” jam 08.00 lari staf saya ke Giant..dapet deh !! padahal cuma untuk bikin Paruh Pororo..alaaah secuplik banget butuhnya, udah saya carving pakai wortel..tapi tetep ga cantik karena warna sesungguhnya kuning bukan orangenya wortel… akhirnya tepat jam 08.45  tumpeng sudah siap dan jalan ke Pondok Indah… (ini lo maksud saya  bu Christy..doa, “Mudah-mudahan lancar”) hehehe… hadeuh sport jantung pagi-pagi… Alhamdulillah lancar perjalanan nya dan tepat sesuai janji saya jam 10.00..

Leave a Reply

