Shrek and Fiona Cake


Pesanan di sela-sela ritme kesibukan yang padat, semua orang protes kenapa Fiona nya ga bisa cantik seperti aslinya……. hooooh ga ngerti deh, karena tante Yeni mula-mula bilang untuk tgl 5 nov…lalu dirubah minta minggu pagi dikirim….. alhasil saya semalaman ga tidur untuk decor, untuk Shrek saya merasakan lumayan 75 %  kemiripannya, tapi ngeliat jam sudah mulai berdentang cepat..rada panik ngerjain Fiona… setelah saya serahkan hasilnya…eeeeh katanya ultahnya besok…aduuuuuuuuh tau gitu kan saya bisa ngerjain Fiona dengan maksimalll.. hiks hiks hiks sedih liatnya…

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s