Red Velvet (small edition)


Resep nya masih tetep pake punya Mbak Ria Icip-Icip, satu resep langsung saya bagi dua di loyang diameter 16 cm… ini saya buat untuk gift  dua orang yang saya hormati…

Pengalaman berharganya adalah, ketika assisten saya menyimpan Cream Cheese di freezer, duh engga banget deh, hasil Frosting nya jelek sangat ! ..ketika saya pakai akhirnya berair, lalu saya buang airnya..hasilnya malah bertekstur lembut cair…ga biasanya Kasar tapi kokoh…

 

 

 

 

rada mati kutu ngedecor nya…akhirnya saya bikin seperti “Coma”…yang seperti biasa ada di setiap tulisan dan bacaan…. sigh

Leave a Reply

