Corporate Cake


Langganan tersayang iniii, sungguh tak bisa menolak… dipesan 5 hari sebelumnya, kepada PT Adira Finance saya berterima kasih sangat sudah percaya Dapur Kania.

 

 

Ukuran Corporate Cake ini 1m x 1m, saya menggunakan 25 butter cake ukuran 20×20…dengan budget pas (malah nombok sedikit) saya hanya bisa service dengan butter cake dan buttercream, ada edible image diatas cakenya itu loo yang mahiil..menghabiskan 13 kg Buttercream…

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Ukuran Papan Multipleks yang tebel 3 cm.. segitu jugaaa, kalo diangkat dua orang masih agak melendoy ke tengah… lumayan deg-deg an

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Ketika Cake ini setengah jadi, saya dikerumunin pegawai waiter yang baru pulang service…bu ngeluarin nya gimana ?” …dweeeeeerrrrr, baru inget pesan Ceu Yuli kue rumahan, hadeuuuh ngibrit ngukur pintu yang bukaan dua !! eh tau nya pas banget 1.20 m sama papan nya…

 

 

 

 

 

 

Ketika pagi saya sudah siap berangkat, Big Cake ini diangkat…eeehhh itu kue ga lewat lo ke pintu…aduuuh komat-kamittt, dimiringin dikit..Alhamdulillah bisaaaa..!!! lalu taruh dalam mobil Box “Dapur Kania” diantar ke ECO convention Ancol…

 

 

Pengalaman yang unik,  Decor sendiri,  nyupir mobil box sendiri biar ketauan handling care nya… mari atuh kita fofotoan ….mumpung lagi di Ancol

 

 

 

 

 

Nah yang ini assisten Kue saya..kecil, lincah dan kuat …”ayo Daaa…kapan lagi foto di Ancol !!”

 

 

 

 

Leave a Reply

