Bunga Korsase Parcel


Di milis teman saya minta tolong beli dimana bunga-bunga yang sudah jadi, untuk direkatkan pada box-box kue kering Parcel.. saya udah lama ga bikin seperti ini…langsung kalap minta ke teman saya “sudah drop semua barang2 nya ke rumah” …langsung semua barang ada di depan mata..dan saya asyik dengan si bunga-bunga ini.

Picture 558

ribbon 2

ribbon

Sebenarnya membuat bunga-bunga hias untuk parcel, hantaran, atau apapun itu..sekarang sangat mudah, semua bahan hanya di kumpulkan.. Pita berbagai warna dan ukuran serta jenis, Bunga-bunga yang sudah terangkai rapih dari yang berukuran kecil hingga besar, manik-manik, dan berbagai macam assesoris bisa kita aplikasi kan sesuai dengan creativitas dan imajinasi kita, ada alat perekatnya yang bisa kita gunakan yaitu lem tembak.. bisa juga dengan jarum dan benang untuk beberapa item yang mengharuskan kita menggunakan itu. Nah simpel kan..!!! 

Dulu ketika saya stress menghadapi skripsi yang di undur..dalam kebingungan, di kamar  saya membuat pita-pita dibentuk bunga..ketika sadar saya melihat betapa banyak bunga yang sudah saya buat.., hahahaha sahabat saya sering mentertawakan saya si “pita” .. sering menerima pesanan untuk membuat keranjang hantaran oleh teman, lalu kadang-kadang saya mencicilnya di tengah kemacetan jakarta ketika hendak pergi ke kantor.. bunga-bunga itu saya jahit satu persatu, karena bebungaan jadi belum ada di jakarta.. sekarang….???? yuuu jalan ke Mangga Dua atau Asemka atau Pasar Tanah Abang..lalu kita akan tergila-gila disana melihat betapa banyak macam fasilitas penunjang  Hobby yang di gelar… hingga buku-buku nya ada semua. 

Picture 566

Picture 570

Picture 567

2 thoughts on “Bunga Korsase Parcel

Leave a Reply

