Compliment Cake


Kalau ada Pesanan Catering lebih dari 400 porsi, biasanya kita akan berikan bonus …ada yang memilih Es doger, Es puter, bisa Lasagna atau jenis pasta lainnya..dan beberapa pilihan lainnya, sudah beberapa kali dari  “GPIB Bukit Muria”..Bonus yang kita berikan adalah Cake dengan figurine Pendeta.. tentu saja saya agak berhati-hati untuk tidak membuat kesalahan… jadi biasanya cake akan saya pesan ke teman Bakers juga, “Olives Cake”.. 

 

 

Terakhir ini kita berdua yang suka lempar-lemparan order, ga sempat ngerjain apa-apa saking banyak nya pesanan …Dia ga sempet bikin bunga korsase..saya buatkan, pas saya minta tolong bikinkan kuwe pendeta..eeh “teteh..aku bikinin ya, tapi teteh hiasin bunga-bungaan dan tulisan nya..” well ya sudah mau diapain dia juga ketumpuk kerjaan kue kering Natal dan Cookies Natal sampe 1000 toples.. jadi inilah hasil kerja berdua dengan “Olives cake”

 

 

Picture 632

 

 

 

Cake sudah saya ambil malam harinya… tinggal dihias beberapa bebungaan..untungnya ketika membuat Barbie Bride Cake..saya sudah menyiapkan bunga untuk stock…jadi pagi saya hanya tinggal menempelnya..

 

 

Picture 636

 

 

 

Picture 633

 

 

 

Picture 634

 

 

 

Picture 637

 

 

 

Picture 635

 

 

Leave a comment