Tumpeng Syukuran


Kurang orang di dapur, membuat saya bertindak hati-hati dalam menerima pesanan…seperti order 3 Tumpeng porsian masing2 40 porsi bu Nur Rochmah dari kantor Pajak hari rabu yang lalu.

Sebetulnya saya menolak pesanan tersebut, tapi ibu ini  meminta tolong dan beliau adalah mata rantai saya yang pertama ke kantor-kantor pajak…juga mantan tetangga saya di Bekasi.,,klop semuanya yang membuat saya tak tega untuk menolaknya…adu tawarnya adalah adu tawar jam ..hehehe, sungguh saya sudah menduga  bahwa ini bakalan terlambat, beliau pun menyetujui jam yg saya ajukan.

Pada kenyataan nya Tumpeng diantar lebih terlambat dari yang sudah saya janjikan, Surprise ,..saya berterima kasih karena ternyata beliau menyiasati nya dengan mengatur acara sejak pagi..pembukaan, snack dan pempek lalu makan siang dengan tumpeng sesudah acara Sholat berjama’ah…alangkah indahnya pertolongan Allah… 

Picture 844

Picture 846

Picture 845

Leave a Reply

