Beef Pepper rice at “Pepper Lunch” Citos


Dengan tergesa-gesa saya memasuki Pepper Lunch Citos,  duduk lalu mengeluarkan camera..sapaan lembut menghampiri saya “Silahkan ibu mengisi data absen”, sebentar kemudian saya telah mengisinya.

“Silahkan ibu memilih menu yang kami sediakan untuk event ini” …Pandangan saya tertuju kepada “Salmon Pepper Rice” tapi akhirnya  saya memilih “Beef Pepper Rice”.

Lalu saya menebarkan pandangan pada ruangan nyaman di “Pepper Lunch”, tersenyum karena ini adalah pengalaman saya yang pertama untuk me review sebuah restaurant, saya bersama foodblogger lainnya diundang oleh Indonesian foodblogger  

184437_10151328919279410_2034218528_n

Picture 347

Picture 343

Picture 350

Picture 346

Picture 351

Ketika kita memilih salah satu makanan dari menu yang disajikan oleh Pepper Lunch, makanan ini akan tersaji didalam sebuah hot plate yang bersuhu 260 derajat dikelilingi lapisan pelindung panas dari kertas.  para koki menyiapkan menu pilihan lalu disajikan di atas meja yang telah disiapkan bumbu “Honey Brown Sauce” (manis)  dan “Garlic Soy Sauce” (asin gurih), Pepper (merica).

SBS 1

SBS 2

Let’s Rock on “Teppan” ….yuuuup disini serunya  !!!!  Seriously …kita akan mengaduk makanan yang telah disiapkan (dibawah nasi ada butter berempah yang haruuum), menambahkan sauce kesukaan, merica….ini menurut saya pengalaman mengasyikan kalau kita membawa keluarga atau teman untuk bereksperimen rasa !! 

Picture 433

Saya mulai mengintip teman-teman yang mulai mereview dan memotret model kami  Beef, Chicken dan Salmon on Pepper Rice.

Picture 366

Lalu tibalah Giliran Beef Pepper Rice pesanan saya datang, saya tidak ingin ketinggalan moment ini… inilah dia “Beef Pepper Rice” yang masih kelihatan memerah dagingnya ketika belum saya aduk dalam teppan panas.

Picture 383

Picture 377

Picture 384

lalu saya mulai membalik dagingnya dalam wadah panas yang sebelumnya oleh para koki dipanaskan oleh alat khusus.

Picture 385

Picture 386

Picture 411

Nah… teman-teman disekitar saya mulai mengangguk-angguk tanda menikmati makanan yang tersaji, ketika saya mulai mengaduk..   “teh Nicke…..paduannya lebih nikmat rata antara sauce manis dan asin looo…”  mula-mula saya memang menaruh sauce asin diseluruh bagian…untuk mencoba sauce manisnya, saya mencampur  kurang lebih untuk dua suapan.. ketika merasakannya, “enaaaak….” tapi  entah kenapa lidah saya ingin rasa yang lebih salty ketimbang manis… jadi saya tetap mengaduk dengan selera saya….. Woooh gurih dan pedas merica disertai harum butter, lebih kepada nasi goreng yang agak terbakar karena teppan nya yang panas…(kesukaan anak bungsu saya…)

Reda sesaat saya minum dengan green tea botol yang sudah disediakan.. lalu datanglah waitress dengan sajian dessert Red velvets in cup di nampan…berderet cantik !!

Picture 393

Picture 394

Picture 400

Picture 401

Picture 405

Pepper Lunch menyajikan berbagai variasi menu (menu utama, side dish dan ice cream) dengan menggunakan bahan-bahan pilihan. 

 

 

Konsep yang diusung Pepper Lunch adalah  menghadirkan pengalaman  memasak sendiri dengan pilihan menu sesuai selera masing-masing. 

 

 

Ciri utama yang menjadikan Peper Lunch Istimewa adalah sajian menu pilihan tertata apik dalam hot plate bersuhu 260 derajat, dengan   tambahan 2 macam sauce unik , merica dan butter harumnya yang berempah.

 

 

Pepper Lunch hadir dengan 2 konsep :  Pepper Lunch Restaurant dan Peper Lunch Express. …sudah ada hampir di seluruh mall di Jakarta. Dan telah hadir di Bandung,  Surabaya,  Medan,  Bali  dan  Makassar.

 

Penasaran kah ??? …Jangan sampai ketinggalan trend “memasak sendiri”….ayo kita coba !! Ga akan nyesel deh, apalagi kalo ngeliat makan yang ngepul-ngepul asap nya dan harum bakaran nasi…..so nikmat !!!

 

2 thoughts on “Beef Pepper rice at “Pepper Lunch” Citos

Leave a Reply

