Tumpeng 2 princesses in flower garden


Pesanan ini datang dari ibu Yanti di Pulomas, beliau ingin membuat Tumpeng Barbie untuk 2 cucu nya tercinta dalam satu tampah… beliau menghubungi saya dan mengagumi beberapa hasil karya say, waduuuh sampe malu, lalu beliau berkata bahwa menyukai tampilan nasi kuning dengan bunga dimana-mana….ibuuuu saya akan bikin taman bunga untuk cucu ibu (dalam hati saya) 

TP 1

TP 2

Picture 644

Picture 642

TP 3

Picture 646

saya sempat menanyakan nama cucu yang ber ulang tahun, tapi sayang..karena waktu nya sudah mepet, saya tidak sempat membuat nya, mohon maaf  ibu….

Tetapi untuk Cucu ibu…saya mendoakan agar mereka menjadi anak-anak yang Ta’at kepada Allah..  selamat berulang tahun untuk   Khalila yang berumur 5 tahun juga  Kareema  yang berumur 2 tahun, pasti putri-putri yang cantik jelita….

Leave a Reply

