Vegetables Carving Class


Pagi ini akan dimulai sharing cara melipat daun, mengukir sayuran…hingga menjadi sebuah tumpeng mini….. nantikan laporan seru para ibu-ibu Jakarta Selatan…khususnya Bintaro… bersama saya….

Logo Tumpeng (1)

Sungguh malu saya ini..datang ketika para murid telah saling bercengkrama… apalah daya, saya memang menyempatkan diri untuk memenuhi janji kepada teman-teman ini, walaupun di rumah sedang ada persiapan untuk catering… saya mulai dengan yang paling mudah dicerna …Pokcoy dan Sawi putih…kenapa mudah ? karena kita hanya memperbaiki ujung layernya saja… mereka diciptakan Allah dengan bentuj yang saling bertumpuk seperti bunga mawar.

Carving class

Picture 800

Picture 832

Picture 802

Picture 805

Picture 824

Picture 813

Picture 810

Picture 846

Picture 847

Kalau saya tanya…ibu-ibuuuuuu kalo tomat bisa yaaa…..”Gaaaaa bisa”,  timun yang segitiga ?…”belum bisaaaa…” semua selalu diakhiri “Ga bisaaaaaa….” looooo………

Tapi coba begitu selesai materi dan semua selesai mengukir….waaaahhh, kereeen… bohong tuh, bilang ga bisa !!!

Picture 836

Picture 845

Picture 844

Picture 843

Picture 842

Picture 841

Picture 840

Picture 839

Picture 810

Picture 834

 

Leave a Reply

