Pirate character for Steamed cake


Sebelumnya memang, sepupuku ini udah melengkapi acara yang akan di gelar di Kindergartennya ponakan dengan berbagai macam isian goodie bag, mencetak tas nya dlsb…hingga satu ketika dia bilang, “teh aku nemu paper case dan tusuk gigi pirate !!!” udah barang diskonan…didiskon member pula….heeee lengkaplah ulang tahun nya…! mulai deh ngelamun diapain itu paper case yg tadinya untuk tempat nasi kepal Bento, ternyata ga bisa karena kan bentuknya akan agak lonjong…

Lalu timbullah ide untuk jadi wrapping Steamed cake Character yang emang lagi trend… tadinya mau bikin Tier, tapi pikir-pikir kok kaya ga sempet..ya sudahlah bikin nampan tray aja buat wadah bolu kukusnya…

Pirate Bolkus

Picture 925

Picture 957

Picture 961

Picture 925

Picture 984

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s