Peonies Wedding Cake


Entah  kenapa tiba-tiba ingin mencoba bunga Peoni untuk ditaruh diatas tumpukkan cake… ide ini muncul, karena saya di undang oleh tetangga baik saya di kompleks perumahan Baekasi dulu, jadilah keputusan ini dibuat sehari sebelum acara H… saya tidak bisa hadir di perkawinan Yuni putri teman saya Yatti,  ibu Guru kami memanggilnya….karena beliau memang seorang Guru…. ngebut buatnya, sambil si bungsu siap2 mau pergi…khawatir karena hujan, akhirnya saya putuskan mengantar putra saya dan meninggal kan helai-helai peoni ….. tak disangka Jakarta malam itu macetnya luar biasa, saya terkatung-katung dijalanan…tapi pada akhirnya Cake ini selesai juga jam 6 pagi..langsung saya kirim ke Bekasi.

Picture 1078

Picture 1087

Picture 1080

Picture 1096

Picture 1081

Picture 1093

 

 

 

Malam itu saya melihat campuran warna yang saya buat lebih ke Peach…makanya saya padu oadan ke coklat…loooo pas di photo kenapa lebih kental warna pink nya….wuaaah !! ini photo yang saya ambil dari BB …it was Peach !!!

 

 

IMG03863-20130609-0227

 

 

 

IMG03856-20130609-0221

 

 

 

IMG03859-20130609-0222

Leave a Reply

