Simple Brownies at home


Anak-anak yang lagi bikin tugas, minta jatah..saya hanya punya beberapa bahan, ga papa lah ..namanya juga brownies, mau jadinya tinggi ngembang, mau pendek, atau bantet..renyah, padat, lembek semua namanya brownies..karena rupanya yang coklat legam hehehehe…

 

 

Picture 1118

 

 

 

Picture 1115

 

 

Quick and Easy Brownies

1/2 cup vegetable oil
1 cup sugar
1 tsp vanilla
2 eggs
1/2 cup all purpose flour
1/3 cup unsweetened cocoa powder
1/4 tsp baking powder
1/4 tsp salt

Preheat oven to 350 degrees. Grease a 9 x 9 pan. Mix oil, sugar and vanilla in a bowl. Beat in eggs. In a separate bowl, combine flour, cocoa, baking powder and salt. Gradually stir in egg mixture and mix till well blended. Bake for 20-25 minutes.

 

 

Pada prakteknya, pirex saya berukuran lebih besar, adonan pun keliatan seperti hampir menyerupai biscuit..saya rasa karena penggunaan ukuran cup yang mungkin terlalu besar, tapi jangan khawatir…saya menambahkan 1 butir telur dan minyak sedikit lagi sehingga adonan tidak terlalu padat….dan saya tambahkan serutan keju diatasnya karena permintaan anak saya… 

 

 

Picture 1113

Leave a Reply

