Barca Girl Rainbow Cake


Selasa yang heboh dan bikin deg deg an…3 hari sebelum ini diingatkan sahabat baik saya, mbak Pipi……”Pesenanku jadi lo ya jeng !”…. haduuuhh !! padahal pesenan catering terlanjur ada dua, satu nya pesanan besar berjumlah 750 …yang hampir seluruh masakan nya musti saya sendiri yang handle…ditambah satu assisten yang dijemput suaminya harus pulang duluan, lengkaaap sudah, assisten kue saya lagiii…

 

 

Tapi detik terakhir ada pertolongan dari Allah, dan saya sangat bersyukur… Cake nya jadi tapi saya minta maaf karena figurine hanya satu yang jadi..mintanya dua..So sorry ya jeng…

 

 

 

FEB Canon D1100 324

 

 

 

FEB Canon D1100 325

 

 

 

FEB Canon D1100 329

 

 

 

FEB Canon D1100 327

 

 

 

Leave a Reply

