Tumpeng Ulang tahun


Ibu Uci adalah salah satu langganan setia kita, hari ini kosong ga ada pesanan….jadi ga masalah dengan pesanan ini, sudah langsung dianter uang nya cash dan lunas, siangnya dateng ibu2 yang baru saja memakai jasa kita…ga tanggung-tanggung langsung percaya dan pesan 380 porsi yang terbagi menjadi 200 porsi paket B  dan 80  buffee VIP, 2 gubug masing-masing  50 ps…. ketika laporan sama adik saya, dia bilang..”Teh, Ugun terima pesanan dari Paskibraka jakarta Timur….??”  waduuuuhhhhhh orang dapur sudah berkurang, saya hanya tidur 2 jam…bikin pudding, segala macam sauce, garnish tumpeng in the last minute…. maaf bu Uciiii…

Dengan terpaksa pesanan tumpeng bu Uci diantar 45  menit menjelang buka puasa… tapi semuanya kelar…bayangkan saya baru sadar bahwa setiap pesanan berbeda, saya jumlah-jumlah hari ini saya bikin hampir 30 menu makanan….. Alhamdulillah, semuanya selesai..

FEB Canon D1100 367

FEB Canon D1100 369

Leave a Reply

