Kawasaki Ninja 250r Cup cake


 

 

 

Dalam satu hari pesanan ada dua set Cup Cake, saya menyanggupinya karena hari itu pesanan catering hanya ada satu …tapi ternyata tak semudah yang saya bayangkan, hari itu banyak telephone dan ada beberapa tamu yang datang…disambi saya harus buat belanjaan untuk 3 hari ke depan….bukan hal yang mudah membuat susunan belanja catering… karena harus sangat detail.

Alhamdulillah Ikke  tetangga dan teman kuliah saya ini sangat sabar menanti kue dibuat, ” eeeit jangan buru-buru, nanti kue ku jelek”   ketika jam beranjak dari jam 11.00 janjian di Bintaro  di transfer ke anak perempuannya… dan akhirnya saya bersama si sulung bertemu dengan Tasya, langsung balik lagi  ke rumah, karena subuh harus sudah standby membuat snacks.

Ya Allah terima kasih atas pertolongan Mu yang tak terhingga…. 

 

FEB Canon D1100 451

 

 

 

FEB Canon D1100 455

 

 

 

FEB Canon D1100 456

 

 

 

FEB Canon D1100 453

 

 

 

FEB Canon D1100 449

Leave a Reply

