Tumpeng hari Jadi POLWAN ke 65


Pesanan datang dari bu Septi yang muda dan cantik…POLWAN kini adalah Polisi Wanita yang aduuuuh cantik-cantiik.. biasanya kata bu Septi lombanya ya seperti itu aja ..klasik dengan tumpeng kerucut, nah kali ini divisi Itwasum ingin sedikit unik dan dikenang.. memang dari jajaran tumpeng klasik yang kerucut berjumlah sekitar 40 tumpeng dr berbagai divisi POLWAN hanya dari Iwasum ini yang berbeda, mengusung jenis princess Tumpeng…dengan Barbie berpakaian POLWAN…

Selagi diambil pada jam 05.00 pagi, saya belum susun tumpengnya, jadi bu Septi menikmati saat-saat saya menyusun tumpengnya.. Alhamdulillah kelihatannya beliau bahagia melihatnya….bagi saya ungkapan seperti itu sudah sangat menyenangkan hati saya.. laporan dari bu Septi ketika saya ajukan permohonan untuk mengambil foto-foto tumpeng rivalnya… “yah Teeeh, udah telat, menurut aku sih biasa aja yang lain…seperti tahun2 yang lalu..pemenangnya adalah Tumpeng yang besar nya seluas meja makan…” Ya iyalah..effort bikin tampah segede meja nya juga lumayan musti papan multiplex, biaya tumpengnya sendiri pasti udah diatas 1 juta. but anyway..”Tumpeng kita di fotoin semua orang….sampe aku ga berani beranjak takut ada yang iseng ambil Barbie nya”

559749_10201169078843140_339055226_n

FEB Canon D1100 576

FEB Canon D1100 583

FEB Canon D1100 585

FEB Canon D1100 580

FEB Canon D1100 578

FEB Canon D1100 582

Leave a Reply

