Barbie Cake


Pesanan dadak, sebenernya spare waktu sangat sempit…..hanya karena sudah lama, pengen bikin Barbie Cake lagi, so this is it !! Ternyata mengalami kecelakaan lagi…. Setelah bangun sejak jam 03.00 dini hari, menyiapkan keperluan Catering…hingga selesai catering jam 09.00 sudah jalan menuju lokasi service, saya mulai terkantuk-kantuk, ah tidur barang sejam…minta tolong bangunin ke assisten masak…. EEeeeee kok dia lupa bangunin saya, sementara mpok Hanny JK minta sampe rumahnya jam 13.00 siang…total tidur hampir dua jam setengah.  

Mulai lah saya ngebut decor jam 12.00 selesai jam 15.00 (sudah nego dengan Hanny)… semua siap tinggal berangkat…..EEeeeeee kok kunci mobil dibawa adik saya yg lagi service…STRESSSSSSSS level dewa !! mobil dateng…langsung ngebut menuju Bintaro…ditengah jalan si ade teriak..”Yahhhh bu, patah pinggangnya….”

Exit Pondok Aren, contact Hanny….”Siapin Tools Fondant…mau benerin pinggang Barbie” aduuuuuhhh gimana ini tukang kuweh malah minta tolong sama yang pesen……(maluuuuu), but anyway yg pesen juga Tukang kuweh…jadi sangat mengerti kesulitan di lapangan !!

Hanny

FEB Canon D1100 588

FEB Canon D1100 591

FEB Canon D1100 592

FEB Canon D1100 586

Makasih Hanny atas orderan dan kesabarannya penuh dengan Cinta…..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s