Princess Sofia Cake


Pesanan kedua ini, satu pesanan dengan cake yang terdahulu pakai edible, keduanya dipesan dengan menunjukkan foto princess Sofia utuh, saya ga percaya diri untuk membuat figurine utuh, besar pulak…jadi akhirnya Wiwit bilang ga papa teh, dua-duanya edible, mana aja yang gampang yg ga nyusahin teteh….

Ketika saya mengantar Barbie Cake ke rumah Hanny JK, saya mampir ke rumah mbak Widya yang punya buku Molly and Jasmine…lah malah dikasih pinjem…Alhamdulillah. Pada saat browsing saya melihat contoh-contoh figurine Princess Sofia yang sudah dibuat…kok malah saya jadi tertantang untuk membuat nya…

FEB Canon D1100 719

FEB Canon D1100 739

FEB Canon D1100 736

FEB Canon D1100 731

FEB Canon D1100 740

FEB Canon D1100 729

FEB Canon D1100 734

FEB Canon D1100 732

Leave a Reply

