Tumpeng Minions


6 orang  yang berulang tahun di kantor UNILEVER, mula-mula hanya pesan tumpeng thema yang berbentuk Sponge Bob… lalu saya tanya yang  ulang tahun  di kantoor itu anak-anak kah ?  “bukaaann…” “kami pengen aja tumpeng nya laeen..”. terbersitlah membuat Tumpeng Minion yang selalu gagal di order..karena ga jadi, karena sudah dibuat orang lain dan bla bla bla, ketika saya ajukan …seperti dugaan saya, yang peseen ya ga ngerti siapa “Minion”…? lalu akhirnya dipesan lah Tumpeng ini…..saya hanya bilang “Ayooo bantu tante untuk bikin tumpeng ini, karena pernah ada orang yang meragukan kemampuan saya untuk membuat Tumpeng thema Minion..

Picture Otobre 2013 012

Picture Otobre 2013 008

Picture Otobre 2013 010

Picture Otobre 2013 007

Picture Otobre 2013 009

Leave a Reply

