Princess Sofia Bento


Di sela-sela pesanan hari ini, Bento adalah yang terlama dan sulit…sudah disiapkan dari malam, pada jam 2 dini hari  saya mulai menghitung..ini bakalan ga selesai kalau saya bikin semuanya princess, akhirnya saya putuskan sebagian dibuat symbol sebagian lagi rok gaunnya (ciri khas princess sofia)…karena saya belum mengerjakan sang Cake nya…biasanya santai saja mengerjakan bento tapi hari ini ada 4 pesanan, 2 catering pesta, dua bento dan cake…saya ga sanggup menolak pesanan ibu Fifi…karena ini pelanggan baru, Alhamdulillah walau agak telat..mudah2 an bu Fifi ga kapok, makasih atas pesanan Bento princess nya..Semoga Aiko menjadi anak yang sehat, cantik dan selalu berbahagia…Aamiin.

Bu Fifi berpesam untuk menggunakan yang serba healthy…akhirnya saya memakai Nugget buatan Gitami Cake, tetangga saya yang berproduksi Nugget sehat.

IMG_8986

cats

IMG_8990

colase bento princess

IMG_8996

IMG_8997

Colase bento prepare

IMG_8995

Leave a Reply

