Boo, Monster Inc.


Sebetulnya teman anak saya minta Cup Cake 3 buah, satu diberi hiasan little girl “Boo” yang di film Monster Inc. tapi karena saya pikir tanggung, akhirnya dibuatlah Mini Cake dengan diameter 13 cm.

Saya sudah mebuat figurine “Boo” yang agak besar..waaah cuaca lembab dan hujan membuatnya tidak pernah mau tegak… saya taruh di ruangan ber AC biar agak tegap.. Ketika anak say melihat figurine ini, dia bilang “bu..kok tampangnya serem” ?… akhirnya lagi saya buatkan yg kecil saja agak terburu-buru karena mengantuk…

 

 

IMG_9480

 

 

 

IMG_9482

 

 

 

IMG_9487

 

 

IMG_9481

Leave a Reply

