Ethnique Dayak Doll Cake


Ketika itu saya sedang mengurus segala sesuatu dengan NCC Surabaya, tiba-tiba teman SMA saya Wiwi, menelepon untuk memberi pelatihan di Pontianak…saya menyetujui nya langsung karena niatnya yang mulia… 

Sehari sebelum nya ketika kami selesai berbelanja kebutuhan untuk  pelatihan, Wiwi  berada di kamar hotel bersama saya..ikut membantu menyanggul rambut-rambut Barbie, karena Wiwi pernah mengikuti Beauty Class…saya senang, karena sebagian pekerjaan untuk besok sudah selesai oleh ibu Indiana Jones….hehehehe mengutip kata-kata sebutan dari temannya, karena orang ini demen banget masuk-masuk ke pedalaman …melihat langsung teman-teman asli kita di pedalaman.

Nah ini dia…sanggul-sanggul buatan Wiwi : 

Sanngul

pelath 1

Ppont 2

PPont 1

ppont 3

ppont 4

pinkers 1

pinkers 3

pinkers 2

dp 4

ed 9

dp 7

ed 4

dp 11

ed 1

dp 9

ed 7

dp 12

ed 8

dp 2

ed 2

dp 6

ed 3

dp 5

ed 6

dp 8

ed 5

dp 10

ed 12

dp 1

ed 11

Pelatihan ini berlangsung sangat menyenangkan….Alhamdulillah, peserta yang melibatkan berbagai sub di Bhayangkara. mudah-mudahan saya tidak salah menyebutkan, ada ibu Waka POLDA, anggota Polwan, Sipil, Bhayangkara, YKB…

Terima Kasih atas waktu dan pengalaman yang berharga ini, semoga apa yang telah saya berikan menjadi terbagi kembali hingga tak putus ilmu, Berkah bagi semua … Aamiiiin

Leave a Reply

