Sign of “One Direction” Barbie Tumpeng


Saya sudah bercerita di FB, bahwa pelanggan saya pesannya hanya 2 tumpeng..yang satu untuk para guru dan lainnya untuk kelas yang berultah, ditanya jam berapa butuhnya, beliau menjawab tidak tahu dan terserah aja, yang penting untuk makan siang… 

Pada kenyataan nya (seharusnya saya juga mengantisipasi) jam 09.00 pagi sang ibu panic karena jam istirahat ternyata jam 10.00, lalu saya tanya..”ibu sudah memnghubungi gurunya, bakal ada acara makan siang ?” artinya kalau pun itu berbentuk surprise, seharusnya beliau tetap contact salah satu guru atau wali kelas untuk mengatur situasinya, jawaban nya adalah  “iyaa…saya tidak menghubungi gurunya” ….”haduuuh”, setelah selesai satu…saya dahulukan yang untuk kelas anak-anak..saya telepon sang ibu “Silakan bu, diambil satu dulu, biar saya menyelesaikan yang lainnya”…lalu jawaban nya “ga usah bu..sudah barengan aja…” “waduuuhhhh” Alhamdulillah..walaupun disini kaya kebakaran jenggot yang penting situasi sudah diatasi dengan baik…. well done !!

ImageImageImageImageImage

Leave a Reply

