Lego cake


Keluarga besar saya hari ini berkumpul di Jakarta, para keponakan berkumpul sebagian ada yang tidak datang karena ada di pesantren, ada pesan dr ponakan yg berumur 7 tahun, sambil cemberut kata sang bundanya… Salman berkata” Uwa ibu (saya) kue-kue nya bagus..tapi Salman ga bisa dibikinin lagi, da ga boleh ulang tahun sama Ayah…” …karena ponakan saya ngambek ga mau ikut ke Jakarta.. sang bunda bilang “bikinin teh ..yang sederhana aja, Salman sedang tergila-gila oleh mainan LEGO”…. semalaman berpikir..waduuh cetakan Lego ga punya…tanya online shop juga habis, musti bikin sendiri..tapi yang gimanaa…???

 

Lalu kemarin lihat postingan sepupu saya, yang anaknya sedang meniup lilin diatas kue berbentuk LEGO… nah baiklah saya bikin lebih sederhana saja.. pagi mengerjakan tumpeng.. ketika adik saya datang, Cake Hershey’s sedang dalam pembuatan, cover ganache..lalu ngobrol, makan siang nunggu set ganache…dalam satu jam setengah saya ngebut cover fondant..lalu HUjaaaannn…lalu mulailah bertingkah ini fondant…. pelan-pelan saya kerjakan..akhirnya jadi dan langsung dibawa ke Bandung.

 


IMG_0944

 

 

IMG_0949

 

 

IMG_0945

 

 

IMG_0948

 

 

10364079_4269215665135_3979926636121794465_n

 

Leave a Reply

