Ethnic Doll cake Class


Rencana kelas ini sudah dari jauh hari…saya buat di hari kerja tgl 14 Agustus karena sabtu minggu bertepatan dengan hari kemerdekaan kita yang pasti akan bikin jalan macet di sepanjang kalimalang…

 

 

hari-hari yang padat membuat saya tidak sempat berpromo kelas ini..assisten yang tidak balik lagi ini yang membuat hari-hari saya menjadi sangat melelahkan dan kurang tidur…. 

 

 

jam 09.00 pagi Lynda yang sengaja datang berlibur ke Indonesia dan mengambil kelas ini sudah datang diantar ojeg kakak iparnya yang cewek (Indonesia banget deh..) tapi Lynda menikmati serbuan angin di rambutnya yang kriwil….”eeeeehhh busyet bahaya banget kakak saya bawa motornya…” hahahahaha saya jadi inget jaman muda melipirin jalan-jalan sempit untuk dapat waktu yang lebih singkat….ya naik motor !

 

 

Ketika mbak Mitry dan mbak Puji dateng …mbak Mitry adalah sohib nya Lynda yg tinggal di Emirate Arab, langsung rameeee…..hihihihi bayangin bertahun-tahun mereka ga ketemu, yang satu kalau  keceplosan ngomel pake Holland spoken yang satu nya terima telepn pake bahasa Arab…hahaha

 

 

but anyway  saya jamu mereka dengan jajan pasar tradisional (cenil, gatot, getuk, kelepon, dkk), tebakan saya benar..mereka kegirangan… dan makan siang nasi Padang BUANA yang terkenal di Pondok Kelapa.. special request Lynda adalah Gulai Tunjang/Kikil… TOP deh…ini dia hasli eksekusi dari para peserta kelas..

 

 

IMG_1410

 

 

IMG_1383

 

 

IMG_1402

 

 

IMG_1401

 

 

IMG_1384

 

 

IMG_1398

 

 

IMG_1396

 

 

IMG_1385

 

 

IMG_1405

 

IMG_1404

 

 

Leave a Reply

