Palembang Bride Doll Cake


Ketika Yessie telp…dan menyatakan ingin kursus bersama saya, sungguh ga tegaaaaa…karena jauh-jauh menempuh perjalanan Lubuk Linggau palembang, Palembang Jakarta, saya sanggupi dan berserah diri pada Allah..agar saya mampu melewatinya, bagaimana tidak ? saya sendirian …hiks hiks, tgl 19 Agustus pp Jkt Bdg Jkt, antar si bungsu registrasi ulang ke Itenas Bandung, tgl 20 siap-siap masak untuk tgl 21 agustus (200 porsian tumpeng prasmanan) dan itu tidak tidur…malam mulai sakit, tapi karena semangat “harus selesai” saya melewati nya walaupun kendala dimana-mana…jam 9.00 pagi tanggal 21 Agustus ….Yessie tersenyum manis menatap saya yang mengenakan daster, memegang sapu…dan berkata..”mandi dulu ya…” hihihihihi

 

 

Di awali dengan diskusi singkat pakaian Kebesaran pengantin palembang, langsung kami eksekusi doll cake tanpa ada sketch, biasanya saya selalu sudah skecth apa yang akan dibuat….hari itu, saya tidak sempat apa-apa…jadi sketch gambar ini adalah meniru Palembang bride doll cake yang sudah jadi…

 

IMG_1475

IMG_1440

 

 

 

IMG_1443

 

 

IMG_1438

 

 

IMG_1442

 

 

IMG_1435

 

 

IMG_1445

 

 

IMG_1447

 

 

IMG_1444

Leave a Reply

