Ayam Kodok dan Roast Chicken


Ayam Kodok masih pesanan punya bu Handayani,

IMG_2789

IMG_2788

 

 1 tetangga request Chicken Roast, 1 punya Diana Cahya, 1 lagi adalah pesanan…tapi karena mendadak saya ada kecelakaan di rumah, keseleo maka pesanan siang tgl 26 des di cancel karena saya ga mungkin service, tapi karena Chicken Roast sudah jadi…sayang dan saya lelang ke teman saya siapa yang mau..? Alhamdulillah dibeli oleh sahabat saya bu Endang Purwai Uban.

 

IMG_2797

 

 

IMG_2798

 

 

IMG_2800

 

Leave a Reply

