Kursus Doll Cake


Apa yang menjadi perhatian saya adalah…bagaimana mencintai Indonesia dengan budaya nya yang beragam, bagaimana kita menunjukkan tanda cinta kita dengan kemampuan yang diberikan Allah, sesuatu akan menjadi mudah kalau kita selalu berlatih dan mencoba yang baru.. buatlah sebuah karya yang spektakular dengan ciri khas anda sendiri.

Berbeda, unik tetapi tetap pada porosnya..adalah saya yang diberikan setitik kepandaian memainkan jari, design fashion sketch untuk sebuah boneka, assesoris sebagai pelengkap, modal bisa membuat kue jadilah sebuah keindahan yang unik, jangan melihat lalu kita terpesona dan geleng kepala “tidak mampu” …saya pun semuanya dimulai dengan ketidak tahuan, adalah ide yang berdenting-denting di kepala ketika saya merasa harus belajar bisa membuatnya.

Manusia semua sama dan selalu ada yang “lebih” di atas kita, maka mulailah sesuatu dengan tekad untuk bisa membuat segalanya menjadi indah ..belajar mengenali seni adalah therapy terbaik untuk kita ..

Dibawah ini adalah hasil karya semua peserta yang belajar bersama saya, jakarta, palembang, Surabaya, Pontianak, bahkan ada yang dari Belanda dan Emirate Arab…sungguh saya sangat berbahagia melihat hasil ajaib  mereka…

ethnic asian

Free style

Indonesian Bride

Indonesian Timur

kalbar 1

kalbar 2

Pakaian Nasional

serie wayang

Sumatera Brides

Tarian Ind

Leave a Reply

