Bento thema Mesjid


Alhamdulillah, pesanan bukber, tumpeng dan bento mewarnai Ramadhan kali ini, setiap hari marathon..termasuk pesanan 325 box bento kids yang dipesan mbak Dyah Pratiwi dari panitia Ramadhan Bank Indonesia, saya mohon maaf dengan ketidak telitian saya dengan perubahan jam pengiriman ..sehingga membuat yang pasti panic..alhamdulillah pengiriman yang disertai macet sana sini, sampai di terima dengan selamat …pas waktunya.. Jazakumullah, Barakallah..mudah-mudahan tidak kapok mbak, mohon maaf sekali lagi.

Cerita dimulai ketika saya mencari kemana-mana cetakan berbentuk masjid, membuat 325 buah Decosheet itu sudah ttentu menghabiskan malam-malam istirahat saya, tapi ini adalah sesuatu yang biasa dan rutin… pada akhirnya saya membuat sendiri cetakan cutter nya dan memulai melakukan tugas, di sela-sela pesanan catering yang hampir setiap hari ada..Alhamdulillah saya panjatkan kembali pada Allah..

 

IMG_4015

 

IMG_4010

 

 

20150702_154416[1]

 

IMG_4011

 

IMG_4016

 

IMG_4014

 

IMG_4013

 

IMG_4018

 

IMG_4017

 

Leave a Reply

