Kue Talam dan kue Cincin


Suatu ketika saya dapat oleh-oleh dari murid.. kenes orangnya, gaya Betawi punya..dia bawakan saya kue Cincin atau Ali Agrem, kesukaan saya…cerita bahwa lima tahun ke belakang adalah saya terakhir makan snacks tradisional ini, Om saya meninggal lalu tidak ada lagi yang membawa Ali Agrem dari Garut… 

Punya Nina recommended ! very ! ada taste yang tidak ada… gula merah asli garutnya, dan bau asap kayu bakar…saya nebak sudah pasti Nina masak dengan tehnologi lebih baru  dong… !! Nina akan mencoba Gula merah Tasikmalaya yang biasa saya pakai untuk snacks tradisional….

kenapa saya upload di blog saya ? karena saking girangnya..dari jalan sudah pengen buru-buru kerumah untuk mengambil photo snacks ini… juga ingin mem photo talam nya yang enak…sungguh enak..talam lapis gula merah dengan bagian bawah talam daun suji…ya ampuuun saya ga habis-habis ngemil makanan ini

Nah yang mau pesan silahkan hubungi no telephone yang tertera di photo..

 

IMG_4335

 

IMG_4345

 

IMG_4338

 

IMG_4347

 

IMG_4328

 

IMG_4349

 

IMG_4339

 

2 thoughts on “Kue Talam dan kue Cincin

Leave a Reply

