Barbie Dollcake untuk O’Channel TV


Di sela-sela padatnya pesanan akhir tahun, tiba-tiba saya di telephone O’Channel untuk acara talk show “cerita wanita”..menampilkan “Ethnic Barbie Doll Cake”…ternyata hari itu, hingga esoknya terjadi kemacetan luar biasa di setiap sudut kota jakarta karena  libur panjang..shooting tetap berjalan sesuai jadwal, saya di contact dalam 2 hari sebelum shooting, setelah menyelesaikan pesanan tanggal 22 Des, saya langsung menyiapkan semua keperluan dollcake, dalam semalam saya menghasilkan 2 Barbie DollCake, boneka barbie saya pesan langsung ke “Barbie Store Indonesia” via gojek, semua saya lakukan seperti menyulap..beruntung sekarang ada banyak Online shop dan bantuan applikasi transport via Gojek… here they are..

 

20151223_10090420151223_10082520151223_10092020151223_124526ochan 3

Ochan 2

Leave a Reply

