Latbar Basic Dollcake hanya bersama NCC


Latbar ini hanya mengupas basic menghias doll diatas dummy rok styrofoam, dimulai dengan demo carving cake nya, meminjam istilah teman baik saya mbak Rina Rinso, katanya saya “terjun bebas” mematok harga sangat ekonomis untuk kelas ini…terus terang ini adalah sebagian sumbangsih saya kepada NCC..agar ilmu tidak hanya sampai pada saya saja..

Harga yang biasa saya berlakukan memang berbeda jauh, ethnic doll cake dengan harga Rp. 1.250.000 lalu basic doll cake dengan harga Rp.750.000,- dengan angka dibawah Rp.500.000,- kesanggupan para ibu-ibu terpenuhi dengan latbar ini.. tetap ada bedanya latbar hanya dengan simple bahasan dan kelas-kelas ekslusive saya..

latbar 2 jaktimlatbar depoklatbar 2 bekasilatbar 1

Leave a Reply

