Latbar Basic Doll Cake dan NCCB


Latbar Basic Dollcake ini adalah latbar saya terakhir untuk NCC wilayah Jakarta dan sekitarnya, InshAllah bila diijinkan dan berjodoh, saya ingin memulai sharing di luar Jawa Barat…tentunya tetap pada poros utama “NCC”, untuk yang berminat bagi non NCC ataupun umum silahkan mengikuti kelas2 reguler saya.

NCC Berbagi, wadah sharing and Caring, banyak cerita behind scene nya, betapa upaya mencapai kenikmatan ikhlas berbagi itu membutuhkan niat yang suci…tanpa “embel-embel”

Adalah saya yang diberikan seujung kenikmatan dengan pola pikir kreatif di kepala dan tangan yang bergerak..
Adalah saya yang di masa mulai tua ingin sharing hingga akar yang saya punya untuk teman-teman NCC
Adalah saya yang selalu mengakhiri setiap sharing karya dengan doa agar bisa menjadikan teman-teman sayapun berhasil dengan karya ciptanya..

mari kita lihat hasil latbar terakhir ini …sharing saya dengan NCCB ..semoga akar-akar NCCB semakin kuat..AamiinB 1aB 2aIMG_1045IMG_1041IMG_1047IMG_1064IMG_1065

Leave a Reply

