Simple wedding Fake Cake


Acara sudah tersusun minggu ini, Tgl 22 Mei 2016..

  1. NCCB goes to Rusunawa
  2. Pernikahan ponakan suami dari Bandung
  3. Pernikahan ponakan yang diselenggarakan di rumah saya

Saya harus memilih…no. 1 dan 2  terpaksa tidak bisa hadir, karena sudah pasti pernikahan ponakan yang event ke 3  berada di rumah saya menjadi prioritas,  ada tamu keluarga besar yang harus saya terima, harus kontrol langsung dan keluarga kecil ayah saya yang juga pasti berkumpul.. untuk menghemat waktu dan perhatian yang saya tidak kurangi untuk keluarga dekat suami..saya membuat cake yang bisa dicicil beberapa hari sebelumnya..

 

rindy onal

 

rindy onal p

 

IMG_1237

 

IMG_1241

 

IMG_1240

 

IMG_1243

 

IMG_1239

 

IMG_1242

 

Leave a Reply

