Colatta Fineza, produk terbaru dari Colatta


IMG_2422

IMG_2430

Kalau saya ditanya, “apakah saya memakai Colatta?”

Jawaban akan sama dengan jawaban kepada murid-murid saya ketika mereka melontarkan pertanyaan “teteh pakai Colatta yaa.. untuk ganache?”

Jawaban sudah pasti …”ya” karena saya memakai nya sejak tahun 2011, ketika pertama kali saya mengenal Fondant cake, Decor cake saya membutuhkan ganache yang kokoh.

apa yang membuat saya memakai Colatta, adalah ketika membutuhkan nya, Cokelat ini banyak ditemukan di supermarket besar, ataupun di toko retail kecil, kalau ke toko bahan kue ? pasti ada dongg..sebut saja Colatta pastiiiii nemu tumpukkan packing warna ungu dan shocking pink di sana.

Kenapa bertahan memakai Colatta  ? saya sudah mencoba beberapa merek lainnya, tapi entahlah.. ganache menggunakan colatta hasilnya selalu berkilau/mengkilat/shiny.. setelah dipoles/cover  keseluruh cake dan saya haluskan, diamkan sesaat dan hasilnya sangat kokoh. Oleh karena itu saya tidak berani beralih kemanapun.

Cerita nya tanggal 21 mei 2017 yang baru lalu, saya diundang untuk Lauching product baru dari Colatta yaitu Colatta Fineza, sama hal nya dengan Colatta Dark Compound Chocolate yang biasa saya pakai, hanya yang satu ini ada kelebihan nya, mau tau ini dia review nya :

Colatta Fineza

Cokelat compound baking dengan sensasi rasa yang berbeda dengan lainnya. Membuat berbagai kreasi terasa lebih istimewa. Cocok dibuat praline dengan hasil mengkilap dan tidak mudah retak.

Kelebihan Colatta Fineza:

  • Rasa cokelat lezat, (dinikmati secara langsung)
  • Mudah pengolahannya untuk berbagai aplikasi
  • Hasil mengkilat

Perbedaan dengan Colatta Classic:

  • varian rasa creamy lezat,
  • lezat untuk dimakan secara langsung sekalipun
  • kemasan dengan desain lebih modern dan praktis.

 

 

Acara nya super meriah, ada kami para bloggers, komunitas baking di seluruh Jakarta, istimewanya saya bertemu dengan blogger idola saya mbak Endang JTT dari http://www.justtryandtaste.com/ kali ini mbak Endang menjadi tamu spesial sebagai blogger terkenal, web nya dilihat sejuta umat ibu-ibu..

Pengenalan product oleh pak Iman Setia Nugraha, Creative & Corporate Communications Manager PT Gandum Mas Kencana

Dan Ibu Sri Utami, marketing Manager PT Gandum Mas Kencana

Jangan lupa product yang diusung oleh PT Gandum Mas Kencana tidak hanya Colatta tetapi ada berbagai product dari “HAAN” let says..Icing Sugar, Whipp Cream, Tepung Cake instant, Pancake Mix dan Ice Cream Mix.

Pak Iman,  ibu Sri juga menjelaskan tentang Baker Bazar dan LKR 2017, adalah sebagai berikut :

Baker Bazar

Sebuah e-commerce di bawah nama Baker Bazar. Disini customer Colatta dan Haan dapat membeli berbagai produk PT Gandum Mas Kencana untuk kategori retail. Terutama di daerah-daerah yang sulit mendapatkan produk  karena distribusi yang belum terjangkau.

Proses pembeliannya mudah seperti membeli di online shop pada umumnya. Tinggal pilih produk yang diinginkan lalu melakukan proses pembayaran.

 

Lomba Kreasi Resep Ramadhan 2017 (LKR 2017)

Tahun ini para customer serta fans Colatta dapat mengikuti kembali lomba kreasi resep yang rutin diadakan secara regular.

Cukup membuat kreasi resep yang unik dan menarik menggunakan Colatta Fineza dan satu produk lain dari Haan (contoh Fineza dengan Haan Ice cream atau lainnya)

Periode lomba: 21 Mei – 24 Juni 2017

Silahkan masuk ke fanPage FB Colatta https://web.facebook.com/COLATTA-299709077385/

Naahhhh…setelah pengenalan masuk lah duo Chef dari Colatta, mereka berdua berdemo penggunaan product Colatta dan Haan untuk diaplikasikan ke berbagai cake….

Acara berjalan seru diimbangi dengan berbagai quiz dan hadiah-hadiah menarik…saya membawa oleh-oleh product dan saya trial di rumah.

Memang creaammmmy…mantap rasanya

Leave a Reply

